Sabtu, 22 Juni 2013

Google Akan segera Memperkenalkan Google Mine

mine

California – Mesin raksasa pencari Google saat ini diberitakan sedang melakukan berbagai inovasi terkait keinginannya untuk menambah sebuah layanan perusahaan. Dimana nantinya Google akan meluncurkan sebuah layanan baru yang diberi nama Google Mine.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Sabtu (22/6/2013), bahwa layanan terbaru dari Google ini akan terhubung langsung dengan Google+, jejaring sosial yang dimiliki oleh Google. Berita ini terungkap dari sebuah publikasi yang disampaikan oleh sebuah blog Google Operating System.

Dengan Google Mine ini, nantinya para penggunanya dapat terhubung langsung dengan data-data yang selama ini dimiliki dan dapat berbagi dengan menggunakan fitur Circle. Untuk saat ini perusahaan raksasa ini diyakini masih menguji Google Mine sebelum nantinya resmi akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Dalam blog tersebut mengungkapkan bahwa Google Mine dapat memudahkan Anda untuk berbagi dengan teman-teman Anda dan selalu up to date terhadap semua kejadian dengan di share secara mudah melalui Google Mine. Bahkan Anda juga dapat memilih siapa saja yang ingin berbagi dengan Anda melalui fitur Circle.

0 comments :

Posting Komentar